5.4 C
New York
Jumat, April 23, 2021
InformasiPARAH! Penemuan Jasad Bayi Laki-Laki yang Dibuang di Sungai Ditemukan Banyak Luka...

PARAH! Penemuan Jasad Bayi Laki-Laki yang Dibuang di Sungai Ditemukan Banyak Luka Memar

- Advertisement -

InfoPenida.Com, KLUNGKUNG SEMARAPURA – PARAH! Penemuan Jasad Bayi Laki-Laki yang Dibuang di Sungai Ditemukan Banyak Luka Memar,

Setelah ditemukan, jasad orok yang memiliki jenis kelamin laki-laki di sebuah aliran Tukad Unda, tepatnya berada di sekitaran lingkungan Banjar Pande, Kelurahan Semarapura Klod Kangin, Klungkung, Bali pada Hari Senin malam tanggal 29 Maret 2021 seketika langsung dibawa dan dievakuasi ke kamar jenazah RSUD di Klungkung.  

PARAH! Penemuan Jasad Bayi Laki-Laki yang Dibuang di Sungai Ditemukan Banyak Luka Memar, Humas RSUD Klungkung, I Gusti Putu Widiyasa pada saat diminta konfirmasi,

- Advertisement -

Pada hari Selasa tanggal 30 maret 2021 membeberkan atau menginformasikan bahwa jenazah bayi laki-laki yang telah ditemukan oleh warga di Tukad Unda, Jasad bayi tersebut memiliki berat badan sekitar 1.800 gram dan diperkirakan panjang badan bayi itu sekitar 50 cm, rambut hitam panjang 2 cm, kepala  bentuk bulat lonjong.

Selain dari pada itu, dari hasil pemeriksaan atau visum luar pada jenazah bayi yang ditemukan di Tukad Unda oleh seorang warga ini juga ditemukan luka di bagian dahi 1,5 cm ukuran 2 cm kali 3 cm.

- Advertisement -

Bahkan tidak hanya terdapat luka di dahi, pada hidung jenazah bayi juga terdapat luka memar ukuran 1 kali 2 cm, luka memar pada bibir atas dan juga bawah, luka memar merah pada dada kiri ukuran 1 kali 1,5cm.

“Kemudian pada perut jasat seorang bayi ini juga masih terdapat tali pusar sepanjang kira-kita 5 cm. Di punggung tidak terdapat luka. Untuk anggota gerak tubuh atas terdapat luka lecet di bahu kiri ukuran sekitar 2 cm kali 4 cm.

Luka-luka memar yang ada di bagian tangan kanan atas 1,2 cm kali 4cm. Terdapat pula luka lecet di bahu kiri ukuran 1cm kali 2cm. Anggota gerak bawah jelas tidak ada luka,” Ungkapnya,

- Advertisement -

Kemudian, setelah selesai dilakukan pemeriksaan luar, imbuh dari I Gusti Putu Widiyasa, lantaran RSUD Klungkung belum mempunyai dokter forensik, maka sampai sata ini, pihak dari Rumah Sakit belum dapat mengetahui secara yakin mengenai apakah bayi tersebut lahir cukup 9 bulan atau tidak.

“Namun untuk saat ini, jenazah bayi masih dititipkan pada kamar jenazah iRSUD Klungkung,” bebernya. (rb/ayu/pra/JPR)

- Advertisement -
Deva Setiawanhttps://www.infopenida.com/
Seorang pemuda ganteng yang hanya suka menulis dan membagikan informasi menarik di Internet. Instagram @furyouknowchan
- Advertisement -

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -