Beranda Informasi GREGET BANGET! Pengendara Fortuner Todong Pistol Ke Arah Warga Setelah Tabrak Motor...

GREGET BANGET! Pengendara Fortuner Todong Pistol Ke Arah Warga Setelah Tabrak Motor 2021

0
Perusahan dari Restock.id telah mengumumkan pergantian posisi CEO yang saat ini sudah dijabat oleh Tiar Nabilla Karbala.

InfoPenida.Com – Pengendara Fortuner Todong Pistol Ke Arah Warga Setelah Tabrak Motor di Duren Sawit, Beredarnya sebuah video yang berdurasi 1 menit 15 detik ini kembali viral di media sosial pasalnya karena aksi dari seorang yang mengendarai mobil Fortuner bernomor polisi B 1673 SJV yang mengarahkan pistol ke arah pengendara sepeda motor dan beberapa warga di area perempatan lampu merah Jalan Baladewa, Duren Sawit, Jakarta Timur pada hari Jumat tanggal 2 Maret 2021 dini hari.

Baca Juga : Rugi Rp120 Juta Main Saham, Buruh Pabrik Prustasi Hingga Bunuh Diri Terjun ke Tungku Peleburan Baja

Dikutip dari situs berita SerangNews.com bersumber dari akun Instagram @kabarnegri pada hari Jumat tanggal 2 April 2021. 

Kronologi yang diceritakan mengenai aksi dari penodongan pistol itu berawal dari sebuah kecelakaan antara mobil Fortuner tersebut dan pengendara sepeda motor Honda Vario bernomor polisi AD 2471 ASF.

Kejadian saat itu, bermula dari pengendara Fortuner melaju kencang dari arah Pondok Kopi ke arah Jatinegara. Setelahnya, sebuah motor Vario melaju dari arah Jembatan Kelurahan 4 melaju ke arah Jalan Baladewa.

Baca Juga : Sering Dimaki-Maki, Jaksa Sindir Habib Rizieq : Ngaku Sebagai Imam Besar tapi Perkataan Biadab! 2021

“Pengendara dari mobil Fortuner ini diduga sedang di pengaruhi oleh alkohol sehingga terjadinya aksi menabrak dua orang perempuan pengendara motor yang sedang berboncengan.

Pada saat itu, pengendara sepeda motor dari arah Jembatan Kelurahan 4 yang sedang lampu hijau posisinya,” ungkap dari salah satu saksi mata yang berada tepat di lokasi bernama Joni.

Setelah mereka ditabrak, dua pengendara sepeda motor terjatuh dan ditolong oleh pengendara lain yang berada disekitar mereka serta warga yang melihat juga membantu. 

Tetapi, setidaknya turun dari mobil dan meminta maaf, seorang pengendara Fortuner itu malah marah-marah dan memaki-maki, bahkan menantang warga yang berada di tempat kejadian.

Ia merasa dirinya tidak terima setelah menabrak. Lalu pengendara Fortuner tersebut mengeluarkan kata-kata dengan nada yang tinggi kepada sejumlah pengendara motor yang berada di tempat kejadian, dengan mengeluarkan sebuah pistol, yang mengarahkannya ke arah sejumlah warga.

Setelah banyak berdebat serta bertindak layaknya seorang koboi, pengendara Fortuner tersebut kemudian pergi meninggalkan tempat kejadian.

Jalan ya, gua jalan aja ya. Ya,” perkataan dari pengendara Fortuner pada sebuah video yang sudah beredar di media sosial.

sumber : serangnews.pikiran-rakyat.com

Exit mobile version